Sabtu, 21 Maret 2009

EKONOMI VS LINGKUNGAN

Ekonomi vs lingkungan
Lingkungan oleh Tips | Published 03/14/2009
Di sini di Australia, rancangan undang-undang untuk skema perdagangan emisi telah unveiled. Perundang-undangan yang memiliki semua jenis lubang, tetapi titik tertentu yang sulit adalah bertentangan dengan itu semata-mata berdasarkan pada keadaan ekonomi dunia. Beberapa yang dikatakan untuk pelaksanaan skema harus menunda untuk beberapa tahun akibat krisis keuangan saat ini.

It's a bit seperti wanita hamil yang mengatakan bahwa ia akan menangguhkan memiliki ia membawa bayi selama 12 bulan (yang berbicara, hal berhuni berlebih-lebihan adalah sesuatu yang memberikan kontribusi nyata ke lingkungan kita sengsara). Ini tidak logis.

Jika planet, atau yang lebih akurat, manusia "peradaban", yang di bawah jadi banyak ancaman dari perubahan iklim, meletakkan sesuatu tidak hanya akan membuat masalah kita lebih buruk dan tindakan yang akan diambil harus lebih tegas. Baik jangka pendek, sekarang lebih tajam kejutan yang bahkan lebih mengerikan memperbaiki nanti.

Juga mengecewakan adalah jumlah uang dalam paket rangsangan yang tidak pergi ke industri, atau paling tidak sedikit uang yang datang dengan surat keberatan bahwa uang perlu pergi menuju perkembangan kembali dari sebuah industri. Sempurna ini kami memiliki kesempatan untuk menangani masalah-masalah utama dan 2 akhirnya turun ini hyper-bundaran konsumsi yang tidak hanya enslaves kita sebagai drones bekerja untuk megacorps, tapi yang mengancam planet kita tinggal.

Ini tidak harus menjadi salah satu / atau situasi - ekonomi dan lingkungan dapat diberikan pada saat yang sama, bukan hanya orang bodoh yang relatif membuat perubahan dilemparkan pada ekonomi karbon rendah .. di masa depan .. dan mungkin.

Pekerjaan tidak ada yang akan hilang, mereka hanya perlu berubah; jenis yang sama kita melihat perubahan dengan komputer yang banyak revolusi pemikiran akan menyebabkan pengangguran massal. Namun, kami tidak dapat kembali ke apa yang kita sebelum dan saat ini masih berada dalam hal gaya hidup harapan kami. Ekonomi yang berbasis pada pertumbuhan tak terbatas di planet ini dengan sumber daya terbatas hanya tidak bekerja.

Lingkungan tidak akan menunggu kita untuk mengubah kita sendiri di saat yang tepat dan lingkungan tidak peduli politik atau apakah kami squabbles atas perubahan iklim adalah nyata.

Kami menyerang sebuah negara hanya pada premis bahwa mungkin ada senjata pemusnah masal. Invasi Irak yang selama ini di AS biaya USD $ 604 miliar dan sekitar 100.000 jiwa - dan tidak ada yang benar-benar telah ikut serta, maupun yang ditemukan WMD's. Namun di sini kita ada yang sangat jelas dan hadir bahaya, tetapi kami menunjukkan tempat yang sama untuk semangat dan gairah rawa ke dalam peperangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar